Jual Jamu Penggemuk Badan Murah

Memiliki berat badan yang ideal tentunya menjadi idaman banyak orang. Biasanya mereka yang memiliki berat badan berlebih akan melakukan diet atau program penurunan berat badan untuk mendapat tubuh yang ideal. Lalu bagaimana dengan yang berbadan kurus?

Bagi sebagian orang mungkin merasa memiliki badan yang kurus adalah anugerah. Tetapi ada juga yang merasa bahwa berbadan kurus justru memalukan dan mengurangi kepercayaan diri. Karena itu bagi mereka yang berada dalam kondisi ini pasti mempunyai keinginan untuk bisa menggemukan badan.

Ada beberapa tips untuk kamu yang ingin menggemukkan badan. Sebenarnya cara-cara ini terbilang simpel dan tidak begitu membebankan. Kamu pasti bisa melakukannya sepanjang kamu punya niat dan tekad yang kuat.

Tambah Porsi Makanmu, Cara Ampuh Untuk Menggemukkan Badan
Makanan yang dianjurkan pun adalah makanan sehat dengan kandungan karbohidrat, protein, dan kalori yang tinggi, seperti roti gandum, daging, kacang-kacangan, keju, susu sapi murni, alpukat, kentang, atau selai kacang. Hindari selalu junk food, karena makanan jenis ini mengandung banyak lemak jahat dan kolesterol yang sangat tidak baik untuk tubuhmu.

Mau Gemuk Itu Gampang, Sering-Seringlah Makan
Jika menurutmu menambah porsi makan terlalu berat, karena terlalu banyak untuk sekali makan atau takut tidak habis, kamu juga bisa melakukannya dengan makan lebih sering. Kalau biasanya makan sehari 3 kali, kamu bisa menambahnya menjadi 4-5 kali. Lebih bagus lagi kalau kamu suka makan cemilan, kamu bisa memanfaatkan kebiasaanmu ini untuk menambah berat badan. Tapi tentu saja makanlah cemilan yang sehat dan mengandung karbohidrat dan protein yang tinggi.

Makan Dengan Teratur Kunci Dari Semua Program Pembentukan Tubuh
Memperbanyak porsi makan  memang dianjurkan untuk program penggemukan badan, tapi bukan berarti bisa dilakukan dengan asal-asalan. Kunci untuk bisa berhasil adalah makan dengan teratur, tidak hanya dalam waktu satu atau dua kali dan yang penting banyak. Makan pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh dilewatkan. Kamu harus melakukannya secara rutin jika ingin menaikkan berat badan dengan cepat.

Perbanyak Minum Air Putih, Minimal 8 Gelas Sehari
Walaupun banyak minum air putih baik untuk menggemukkan badan, tapi usahakan hindari minum sebelum makan. Untuk yang melakukan diet, minum air putih sebelum makan memang dianjurkan, tapi  sangat tidak dianjurkan untuk kamu yang ingin menambah berat badan. Minum air putih sebelum makan bisa membuat perut terasa kenyang lebih dulu, dan akhirnya justru menyebabkan porsi makanan berkurang. 

Tidur Sehat, Badan Sehat
Jika kamu berniat menambah berat badan, kamu harus bisa mengatur tidurmu. Selalu tidur tepat waktu dan gunakan waktu tidur sehat. Waktu tidur yang sehat adalah antara 6-7 jam setiap malam. Hindari juga tidur larut malam dan begadang. Karena secara fungsional tubuh juga memerlukan istirahat, dan malam hari adalah waktu yang baik untuk tubuh bisa beristirahat setelah beraktivitas seharian.

Selain tips diatas, jika tubuh anda tidak kunjung mendapatkan penambahan berat badan yang anda inginkan, anda juga dapat mengonsumsi  SAM YUN WAN. Apa itu SAM YUN WAN?

Samyun Wan adalah produk kesehatan untuk menambah berat badan pada tubuh manusia. Produk ini terbuat dari bahan herbal alami yang telah diracik dalam bentuk kapsul yang siap untuk diminum. Konsumsi Samyun Wan secara rutin dan teratur akan membantu Anda dalam mendapatkan berat badan yang ideal sesuai keinginan Anda. Selain itu, Samyun Wan juga sangat bagus bagi Anda yang ingin meningkatkan vitalitas, melancarkan peredaran darah dan meredakan nyeri pada otot.
Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan
Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan

Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan
Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan

Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan
Keterangan Samyunwan, Samyun Wan Nedir, Jual Samyun Wan
KHASIATNYA :
  • Menambah napsu makan dan membuat tubuh lebih berisi
  • Meningkatkan Daya serap makanan yang masuk ke dalam tubuh Kita
  • Berat Badan Kita akan cepat bertambah,karena apa yang kita makan
  • diserap cepat oleh tubuh
  • Memperbaiki metabolisme tubuh
  • Penyerapan makanan menjadi lebih sempurna

BAHAN-BAHAN ALAMI 100% HERBAL TUMBUHAN (Halal 100%) :
  • CORNU CERVI PANTOTRICHUM
  • RHIZOMA ATRACTYLODIS MACROCEPHALAE
  • FRUCTUS CHAENOMELIS SPECISA
  • RADIX ASTRAGALUS MEMBRANACEUS BGE.
  • RADIX PANAX GINSENG
  • RADIX CODONOPSIS PILOSULAE

Product Detail Information for MAL06071316T Product Information :
  • Product Name : SAMYUN WAN
  • Holder Name : LONNIX (M) SDN. BHD.
  • Address : NO. 10, JALAN TTC 26 TAMAN TEKNOLOGI CHENG : 75250 : MELAKA : MELAKA : MALAYSIA

Harga Produk ini ialah sebesar Rp. 150.000 (3 botol ) untuk paket penggemukan badan selama 1 bulan. Bergaransi.

Aturan Minum Samyun Wan :
  • Konsumsi 2 x sehari 2 kapsul setelah makan siang dan malam dengan air hangat. Anak umur 8 - 12 tahun 2 x sekali 1 kapsul. 
  • Aman dikonsumsi oleh PRIA dan WANITA

UNTUK PEMESANAN ANDA DAPAT MENGHUBUNGI NOMOR DI BAWAH INI
WHATSAPP : 




Pengiriman dengan JNE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Samyun Wan Untuk Ibu Menyusui

Cara Minum Samyun Wan

Samyun Wan Untuk Usia Berapa